Waduh anak polisi ini di keroyok warga dan di masukkan ke kandang anjing

di-keroyok-masa

Hanya ilustrasi

OngolOngol.com

Hai guys, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada kejadian miris nich seorang anak muda berinisial AD ( 15 th ) warga Kelurahan Malalayang Satu Timur, Lingkungan VI, Kecamatan Malalayang, Manado. Anak ABG ini jadi bulan-bulanan warga dan harus mendekam di kandang anjing karena di tuduh sebagai pencuri anjing ( doger ).

AD merupakan salah satu anak seorang anggota polisi yang harus mengalami tikam pisau di paha kiri dan di masukkan ke kandang anjing. Peristiwa sendiri terjadi pada pukul 03.00 dinihari. AD merupakan salah satu siswa SMK Getsemani yang diajak teman-temanya nongkrong. Awalnya AD memang tidak pamit dari rumah dan nongkrong bersama teman-temanya.

Memang korban mengaku kalau saat nongkrong mereka pesta minuman keras.

“Saya dipaksa teman saya untuk miras, namun tidak sampai mabuk,” kata korban kepada polisi. 

Setelah mereka pesta minuman keras kemudian mereka berjalan mengendarai sepeda motor. Entah mengapa korban turun dari motor sedangkan teman-temannya masih duduk di atas motor. Lantas datang seseorang yang mencurigai bahwa kawanan ini adalah para pencuri anjing ( doger ).

orang-di-masukkan-kandang-anjing

Gambar ilustrasi

Salah satu teman korban teriak dan teman-temanya pada lari menggunakan sepeda motor sedangkan korban tidak bisa lari karena sudah turun dari motor. Alhasil tertangkap warga dan jadi bulan-bulanan masa.

“Teman-teman saya melarikan diri dengan motor, sedangkan saya tak bisa apa-apa, dan akhirnya ditahan warga lalu dikeroyok. Setelah itu saya dimasukkan ke dalam kandang hewan anjing. Di dalam kandang itu masih ada dua ekor anjing. Tapi beruntung, saya tidak digigit,” tambah korban.

Setelah ibu korban mengetahui kejadian tersebut maka di ambillah anak itu kemudian di bawa ke rumah sakit. Tidak sampai di situ sang ibu akan menuntut dan melaporkan polisi karena kejadian ini. Saat ini proses hukum sedang berlangsung.

sumber ; di sini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s