7 Kasus artis gay yang bikin geger indonesia

Artis gay Indonesia

OngolOngol.com

Hai guys, apa kabarnya. Masih heboh dengan berita mengenai penyimpangan artis indonesia saat ini yakni saipul jamil yang jadi tersangka atas kasus pencabulan anak di bawah umur. Ternyata di indonesia bukan 1 kasus ini saja yang bikin heboh negeri ini melainkan ada 7 kasus artis gay yang bikin geger indonesia. Mau tau artis siapa saja yang bikin geger itu? ini dia guys ;

1. Saipul Jamil

Saipul Jamil.

Penyanyi dangdut Saipul Jamil ditangkap dan ditahan karena diduga melakukan pelecehan seksual kepada seorang pria berusia 17 tahun. Saipul Jamil diduga melakukan oral sekss kepada DS saat sedang tidur.

2. Indra Bekti

Kabar Indra Bekti homo alias penyuka sesama jenis menghebohkan dunia hiburan tanah air selama beberapa hari terakhir. Indra Bekti disebut-sebut sebagai salah satu artis homo Indonesia.

Indra Bekti dituduh kerap mengajak aktor pendatang baru, Gigih Arsanofa berhubungan badan pada 2015 lalu. Indra Bekti pun telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Gigih Arsanofa dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual.

Rekaman-Indra-Bekti-dan-Gigih-Arsanofa

Namun, tudingan Gigih Arsanofa dibantah Indra Bekti. Ayah dua anak itu menyebut tudingan Gigih Arsanofa tidak benar. Bahkan, Indra sudah menyiapkan tim pengacara untuk melaporkan balik Gigih Arsanofa ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

“Aku hanya mau kasih tahu, berita itu (mengajak berhubungan badan) tidak benar dan takut hanya settingan pihak tertentu. Kita lagi susun tim kuasa hukum. Intinya menyangkal itu semua,” ujar Indra Bekti, Sabtu (30/1/2016).

3. Nassar

Pedangdut Nassar disebut-sebut sebagai artis homo alias gay. Kabar itu mencuat di tengah kisruh rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah pada April 2015 lalu. Kabarnya, Muzdalifah berpisah dari sang suami lantaran Nassar penyuka sesama jenis. Nassar kerap bergaul dengan pria-pria kemayu.
Muzdhalifah dan Nassar

nasar

Nassar menanggapi santai tudingan tersebut. Nassar tak mempermasalahkan omongan orang lain yang menyebut dirinya homo alias gay.

“Aah biarkan saja, mereka mau ngomong apa saya nggak peduli. Apapun itu I don’t care. Orang mau bilang apa kek terserah. Memang kalau saya homo kenapa? kalau banci kenapa?,” ujar Nassar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/4/2015).

4. Aming

Gara-gara ikut parade gay di Madison Avenue, New York City, Amerika Serikat, 29 Juni 2015 lalu, komedian Aming dituding sebagai manusia homo alias penyuka sesama jenis.

Namun, gosip Aming homo dibantah beberapa wanita yang pernah dekat dengannya. Mereka percaya Aming tetap sebagai pria normal penyuka wanita, bukan manusia homo seperti anggapan banyak orang.

aming

“Dia itu orangnya setia sama wanita kalau sudah pacaran. Meski disakiti berkali-kali, tetap saja dia tungguin,” ujar sahabat dekat Amingm Virnie Ismail.

Hal senada dikatakan mantan kekasih Aming, Indadari Mindrayanti yang tak lain istri komedian Cesar Aditya. Indadari membantah komedian Aming Aming seorang gay.

“Nggak lah, dia bukan gay. Aku tahu banget dia. Karena tahu dia gimana, sedih aja. Menurut pengalaman aku dia cowok sejati. Dia udah dekat banget sama aku. Cuma kan dulu kendalanya gaya dia di TV. Keluarga nggak setuju, jadi memang bukan jodoh mau gimana,” ujar Indadari.

5. Indra L Brugman

Gosip Indra L Brugman menjadi berita heboh ketika foto-foto mesranya dengan aktor Bertrand Antolin beredar luas di dunia maya. Dari foto itulah, muncul spekulasi jika Indra Bruggman adalah pria penyuka sesama jenis.

Selain berfoto mesra dengan Betrand Antolin, Indra L Bruggman juga pernah berfoto mesra dengan model pakaian dalam pria, Hendri Rachman.

Indra L Brugman homo gay

Pria kelahiran Indonesia itu tumbuh dan besar di Australia. Beberapa foto memperlihatkan Indra L Bruggman terlihat mesra dengan Hendri Rachman. Foto tersebut semakin mengukuhkan jika Indra L Bruggman seorang manusia homo.
Indra L Brugman homo gay

Indra sendiri sudah beberapa kali membantah jika dirinya seorang manusia homo alias gay. Namun, imej artis gay Indonesia sudah terlanjur melekat pada diri Indra L Bruggman.

6. Bertrand Antolin

Foto mesra Bertrand Antolin dan Indra L Brugman pernah menjadi berita heboh di tanah air. Dalam foto tersebut keduanya tampak berangkulan dan mesra. Karena foto tersebut, Bertrand Antolin dan Indra L Bruggman digosipkan sebagai artis homo Indonesia.

Bahkan, Bertrand dan Indra dikabarkan telah menjalani pernikahan sesama jenis di Belanda. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Bertrand dan Indra.

Bertrand Antolin

Bertrand dan Indra mengklaim bahwa foto mesra keduanya adalah hasil rekayasa.  Menurutnya, dalam foto tersebut tidak hanya ada Indra dan Bertrand, tapi ada beberapa orang teman lainnya. Oknum yang menyebarkan foto tersebut merekayasa dengan melakukan teknikcropping pada foto tersebut sehingga tampak seperti foto mesra.

7. Evan Sanders

Gara-gara foto mesra dengan seorang pria, aktor ganteng Evan Sanders digosipkan sebagai manusia homo alias gay. Kabar itu mencuat pada tahun 2008.

Evan Sanders homo gay

Saat itu, beredar foto-foto mesra Evan bertelanjang dada sambil memeluk seorang pria dari belakang yang juga telanjang dada. Foto itu diakui Evan. Ia menyebut pria yang ada di foto itu adalah dirinya.

Namun, Evan menolak tuduhan bahwa ia adalah pecinta sesama jenis alias homo. Evan menyebut bahwa foto tersebut dibuat untuk iseng-iseng semata.

8. Krisna Mukti

Khrisna Mukti pernah digosipkan sebagai seorang penyuka sesama jenis alias homo. Gosip itu diakui Krisna Mukti. Krisna mengatakan, dia pernah diberikatakan sebagai artis homo pada 2003.

“Gue pernah ngalamin diberitakan kayak gini tahun 2003. Lagian kalau benar, itu kan urusan orang lain,” ujar Khrisna Mukti di Blizt Megaplex, Kamis (30/8/2012).

krisna mukti

Krisna mengungkit gosip yang menimpanya tersebut ketika dimintai tanggapan seputar gosip pernikahan Indra L Bruggman dan Bertrand Antolin di Belanda. Menurut Khrisna, jika berita itu benar, maka tidak akan mengganggu orang lain.

“Kalau itu urusan agama, itu urusan masing-masing dengan agamanya. Toh, mereka tidak mengganggu publik dan publik juga enggak usah bereaksi. Sifatnya pribadi,” tambah Khrisna.

sumber di sini

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Kriminal dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke 7 Kasus artis gay yang bikin geger indonesia

  1. iimvixby berkata:

    Blogger gay ada gak ya? Ngoahahaha. Kabuurrrr

  2. iimvixby berkata:

    Blogger gay ada gak ya? Ngoahahaha. Kabuurrrr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s