Ini dia alasan “bukan empat mata” tamat tayang

bukan empat mata

OngolOngol.com

Hai guys, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Telah resmi tayangan yang biasa menghiasai di televisi kini sudah tidak tayang lagi yakni acara bukan empat mata. Acara yang di pandu oleh Komedian terkenal indonesia yakni tukul arwana dengan gaya khasnya kini sudah tidak tayang lagi di televisi.Mungkin bagi para penggemar hal ini sangat di sesalkan karena acara ini sudah ada sejak 11 tahun lalu atau pasnya pada 25 september 2005 acara ini tayang perdana di layar televisi indonesia. Sejak saat itu acara ini semakin di gemari oleh pemirsa televisi karena bintang tamunya yang keren-keren update pada masanya dan juga swasananya kebawa oleh lelucon sang pembawa acaranya.

tukul arwana

Acara ini merupakan salah satu acara yang populer di indonesia dan juga para presenternya juga sering mendapatkan penghargaan dari beberapa acara. Pernah juga acara ini di somasi oleh KPI yang awalnya acara ini “Empat Mata” berubah menjadi “bukan empat mata”

Lantas apa yang menjadi masalah mengenai berakhirnya tayangan bukan empat mata?

Nah menurut beberapa sumber bahwa akar dari tamatnya acara ini adalah tidak di terimanya tawaran kenaikan honor dari sang pembawa acara yakni Tukul Arwana yang awalnya honornya setiap episode mendapat bayaran Rp.60 juta kini meminta kenaikan setiap episodenya sekitar Rp.90 juta. Byuuuuuh gede banget bayaranya yak ternyata……….

Dari pihak Trans7 sendiri tidak sanggup membayar dengan jumlah seperti itu kemudian tidak ada deal antara pihak Trans7 dan juga tukul arwana hingga akhirnya acara ini berakhir.

Iklan

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s