Yamaha R25 mengalahkan kawasaki ninja 250 di test oleh young machine

OngolOngol.com

Hai guys, ternyata keperkasaan yamaha R25 di darat memang sudah terbukti banyak berbagai media mengetest motor tersebut dan di adu dengan musuh terberatnya yakni kawasaki ninja 250r dan hasilnya terbukti kalau yamaha R25 memang juaranya. hasil ini adalah yang mengetest majalah otomotif terkenal jepang lho youngmachine bukan sembarangan orang lagi. Jadi untuk saat ini motor produksi 250cc jepang paling berkuasa adalah yamaha R25 !!!! ingat saat ini…………………

Advertisements

2 thoughts on “Yamaha R25 mengalahkan kawasaki ninja 250 di test oleh young machine

  1. Ini Beda Karakter Biker R25, CBR250R, dan Ninja
    Jum’at, 04 September 2015 22:15

    Otosia.com – Walau sama-sama sepeda motor sport kelas 250 cc, Kawasaki Ninja, Yamaha R25, dan Honda CBR250R punya karakter biker yang berbeda-beda, terutama dalam urusan bergaya. Perbedaan ini setidaknya bisa memberikan gambaran kenapa modifikasi satu di antaranya cukup jarang terlihat jika dibandingkan dengan yang lain.

    “Karakter pembeli R25 sama CBR mirip. Beda jauh (dengan Ninja). Karakter orang kan beda-beda itu tadi. Padahal aksesori sudah lengkap. R25 saya sudah kerjakan dua model. Pelek, arm. Harganya kan enggak beda jauh sama Ninja. Namun, rata-rata CBR 250 lari ke R25,” ujar salah seorang modifikator motor kelas sport ini daerah Jakarta Timur.

    Ia sendiri sempat menjajal untuk memiliki semua model dan lantas memodifikasinya dan memajangnya untuk melihat minat calon konsumen. “Saya sempat beli. Semua produk Honda yang sport saya sempat beli, modif. Cuma kalau enggak bisa jual, ya buat apa,” ujarnya.

    Satu alasan pun diutarakan bahwa hal ini dilatarbelakangi oleh karakter sang biker dalam memilih sepeda motor. Mereka yang memilih CBR cenderung menyisipkan faktor irit sebagai pertimbangan.

    “Karakter orangnya. Begitu mereka mau beli motor sport, Honda kan ngirit. Nah, masih ada kata-kata ngirit tadi. Ini motor gede tapi ngirit nih, ya udah beli yang ini aja. R25 ya lampiasan dari CBR. Masih ada (niat) ngirit-nya,” ujarnya.

    Ia lantas memberi gambaran bagaimana karakter pengguna motor-motor tersebut ketika berbelanja aksesori. Mereka yang menggunakan Kawasaki Ninja, yang pada awalnya tidak mempertimbangkan faktor irit karena memang mengejar kemaksimalan, cenderung berkarakter royal.

    “Kalau ada pemakai R25 datang ke sini, cari kondom tangki, ya cuma beli kondom tangki itu. Rata-rata begitu. Padahal semua dijelasin, sampai tutup pentil pun ditawarin. Apalagi kalau milih body full set, susah,” ujarnya.

    “Kalau (biker) Ninja awalnya cari tangki, ujung-ujungnya bisa beli bodi. Memang kalau pembeli Ninja mau gaya, dan gaya itu perlu modal. Kalau saya beli Ninja mau gaya. Kalau beli CBR, saya mau ngirit,” tambahnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s