Fakta Tes keperawanan bagi anggota militer wanita baru yang sangat miris

646xauto-fakta-tes-keperawanan-yang-bikin-miris-150518b

OngolOngol.com

Hai guys, Sudah bukan rahasia umum lagi kalau mau masuk ke kepolisian atau bahkan anggota militer ( TNI ) sekarang ini ada peraturan wajib yang harus di lalui yakni test keperawanan bagi seorang perempuan. Banyak menyayangkan akan hal ini namun entah bagaimana peraturanya hanya merekalah yang tahu.

Beberapa media memberitakan bahwa test bagi seorang wanita ini wajib dan test-test lainya guna masuk ke dalam anggotanya. Memang hal seperti ini menjadi polemik di masyarakat mengingat adat istiadat dan agama. Mau tahu seperti apa fakta test keperawanan itu? cekibrot ;

1. Dokter Gunakan Dua Jari
Nggak banyak yang tahu gimana prosedur tes keperawanan selama ini hingga seorang peneliti dari Human Rights Watch, Andreas Harsono, mengungkapkannya. Dokter ternyata menggunakan prosedur dua jari untuk memeriksa selaput dara dan anus. Lewat pemeriksaan fisik ini dokter kemudian menentukan nasib sang calon prajurit. Tes ini aja nampak nggak normal, tapi silahkan lihat poin berikutnya yang lebih miris lagi.

2. Dilakukan oleh Dokter laki-laki
Udah nggak kebayang gimana deh tuh rasanya! Tapi demi masa depan dan mempertahankan kedaulatan negeri ini, mau nggak mau para calon prajurit wanita tersebut melakukannya. Risih, nervous hingga trauma pasti terjadi sebagai akibat dari prosedur ini. Nggak salah kalau kemudian banyak orang yang memaksa agar tes seperti ini dihapus keberadaannya karena ternyata berakibat buruk bagi si kandidat.

3. Dilakukan untuk Uji Fisik dan Mental
Kerja TNI bakal sangat berat ke depannya, makanya tes semacam ini dinilai sebagai salah satu awal untuk membentuk karakter para kandidat agar lebih kuat baik fisik maupun mental. Hal yang bikin heran adalah apakah cuma ini satu-satunya cara agar bisa merealisasikan visi itu. Kayaknya nggak juga kan Bro?

4. Jadi penentu utama syarat kelulusan
Sangat nggak fair kalau penentu kelulusan hanya dari hal seperti ini. Masih banyak tuh aspek lain yang lebih pantas dinilai sebagai syarat kelulusan dibandingkan dengan keperawanan. Aneh aja ketika semangat ingin membela tanah air harus luntur gara-gara beginian.

woh ternyata begitu to, gak bisa bayangkan wong ane sendiri laki-laki jadi gak kepikiran sampai segitu.

sumber ; di sini

Iklan

3 Comments

  1. ane dukung tes keperawanan. Tapi pake cara lain…. yang lebih canggih. secara itu menentukan akhlak wanita. Klo gak bisa jaga perawan gmn bisa jaga moral di perkemahan dan waktu pendidikan. Jangan2 pade gatel nggodain tentara cowok. Ancur dah kualitas tentara…. ancur pula negeri ini. Harusnya cara tes ini juga di terapkan saat pernikahan. Dengan begiti gak ada istilah dapat barang bekas. Kecuali gak perawan karena kelakuan dgn sang calon ya nikah bisa lanjut. Hahaha..
    Mungkin bisaa dengan sinar x ato apalah. Jangan pke jari. Parah bnr klo pake jari…

  2. Ping balik: lagi hot, polisi menurunkan gadis seksi di jalan sepi | OngolOngol

  3. Ping balik: Anda menemukan polisi nakal? laporkan saja kesini | OngolOngol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s