Akhirnya Casey Stoner ikut Balapan lagi

casey stoner

Hai guys, sempat bergaung namanya dikancah balap paling bergengsi dunia MOTOGP mantan juara dunia kini angkat bicara perihal akan comeback di dunia balap lagi. Siapa yang masih meragukan kehebatanya mengendarai motor-motor balap motogp hingga menjadi juara dunia motogp 2 kali dengan 2 motor berbeda pula.

Inilah yang paling ditunggu-tunggu penggemarnya “kini casey stoner mengikuti ajang balap Suzuka 8 Hours superbike Event ” buahahahaha……….. ternyata bukan motogp lagi akan tetapi ajang Suzuka 8 Hours. Tahu kan ajang balap tersebut, ajang balap yang di lakukan di jepang yang cukup menarik perhatian balap dunia disana.

Selama pensiun dari motogp casey stoner memang tidak jauh dari dunia balap meskipun balap dengan mobil namun mengacu adrenalinnya juga, akan tetapi tidak dilanjutkannya lagi karena mungkin kurang greget dibanding dengan balap motor.

Meskipun tidak membalap namun Casey Stoner masih dipercaya HRC untuk mengetest motor-motor baru yang akan dipakai pada ajang motogp. Kira-kira berapa ya bayaran untuk mengetes motor balap tersebut ya……….. hmm…………..

Casey stoner akan mengendarai motor Honda CBR1000RR karena sudah mendapatkan ijin dari tim HRC, menurutnya ingin mencari tantangan baru di ajang balap ini karena lebih menantang dibandingkan dengan motogp. Stoner akan berjibaku dengan juara bertahan 2 kali berturut-turut yakni Michael van der Mark. dan stoner juga menyanjung pembalap Takhumi Takhahasi yang sudah berpengalaman.

Well seperti apa nanti sepak terjang casey stone di ajang Suzuki 8 Hours superbike Event.

sumber ; crashnet

Iklan

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s